Selasa, 03 Januari 2012

KUASA

KUASA adalah singkatan dari Kumpulan Anak Sulap. KUASA berdiri pada tanggal 4 September 2011 yang anggotanya terdiri dari Dimas & Eko (Mentalist), fian & Dian (flourist), Ardy & Saya sendiri ( Hypnotist).
Di dalam kumpulan ini kami ingin melahirkan pesulap handal dan profesional dan
Meningkatkan daya kreatifitas dan inovasi dalam berfikir. Di samping itu, kami juga ingin menjelaskan bahwa
permainan sulap adalah suatu permainan trick murni, kecepatan tangan, manipulasi, dan analisis logika bukan sesuatu yang dianggap mistik atau sihir ,tapi merupakan suatu seni yang patut dihargai.

Sedikit saya akan mengulas tentang Sulap.
Sulap adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, misalnya seni tari, seni musik, seni rupa, dll dan merupakan penerapan dari gabungan berbagai disiplin ilmu yang ada. Misalnya ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi, dan lain-lain. Seni Sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dijelaskan. Sulap semata-mata hanyalah permainan "kelihaian" tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Oleh sebab itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang, asalkan orang tersebut mau berlatih pula dengan baik.

Sayang sekali sampai sekarang masih saja ada orang yang menyamakan sulap dengan sihir/mistik. Sulap dianggap sebagai satu kekuatan supranatural karena disesatkan oleh beberapa Pesulap yang hanya memikirkan popularitas dan uang saja. Pesulap yang sejati tidak akan membiarkan orang lain berpikir terlalu jauh bahwa pesulap mempunyai kekuatan
sihir.

Dunia sulap merupakan hiburan dan suatu permainan yang sangat menyenangkan,akan tetapi tidak semua orang bisa melakukanya.sulap hanyalah sebuah permainan yang membutuhkan trick yaitu kecepatan tangan,ketelitian dan kejelian yang perlu di latih.
Sulap sering kali di anggap sebagai suatu hal yang misterius dan aneh bagi mereka yang belum tahu rahasianya atau cara memainkanya.untuk itu blog ini menerangkan cara bermain sulap yang di mainkan oleh pesulap dunia maupun yang kalangan biasa seperti saya ini dan anda akan tahu dibalik rahasia permainannya.
Agar mendapatkan hasil yang sempurna dan maksimal anda harus menambah pengetahuan dengan banyak berlatih dan konsentrasi,sehingga ketika tampil anda akan lebih percaya diri dan tidak cangguh,dan semoga blog ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan anda tentang dunia sulap dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar